Hot News :

Paling Akurat

Friday, October 4, 2013

Kelompok Tugas BSI

Materi : Etika Profesi Teknologi Informasi & Komunikasi
Judul Materi : Authorized Acess
Dengan Semakin Berkembangnya Dunia Informasi Di Berbagai Kalangan ,Maka Dengan Media Ini Saya Publikasikan Sebagai Media Untuk Memenuhi Standard Nilai Ujian Akhir Bina Sarana Informatika .Smester IV. Sedikit Penjelasan Kami Tentang Profil Kelompok Kami.

Daftar Kelompok 

Nama : Brian Abraham       
Paling Akurat
Keterangan:
Nama Saya Brian Abraham Biasa Teman Saya Memanggil Nama Saya Dengan Julukan Bogel. Hoby Saya Memang Di Bidang Tehnologi ,,Yah,,sebagai contoh salah satu media ini. Mungkin Sebelum Saya Menjadi Mahasiswa Di Kampus ini Saya Tidak Kenal Apa Itu Sekilas Tentang Tekhnologi,,Mungkin Yang Maha Kuasa Telah Memberikan Saya Jalan Lepas Dari Kehidupan Ku Yang lampau dan tidak pernah berfikir untuk kedepan akan jalan hidup saya,, Namun Setelah Saya Menjadi Mahasiswa Di Bina Sarana Informatika ,Kini Waktu,,detik demi detik sangat berharga untuk dimanfaatkan untuk hal yang terbaik .Sekarang Saya Cuma Bisa Berdoa Di Setiap Perjuangan Saya Dengan Kata Lain "Manjada Wajada" Mungkin Di setiap pengorbanan serta kerja keras saya untuk kedepan pasti gak ada yang sia-sia dan pasti membuahan hasil.Dan Saya Tidak Ingin Di Kendalikan Oleh Hidup Akan Tetapi Saya Yang Akan Mengendalikan Hidup Saya. Untuk Mampu Bersaing Di Luar Sana Ketika Saya Lulus,,Refrensi Adalah Sumber Yang Terpenting Untuk Saya. Pokoknya,Kuliah.......????? Bina Sarana Informatika Aja dEhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.Thank's

Nama : Dina Mariana
Keterangan :
Nama Saya Dina Maryana ,lahir 17 september 1993,jenis kelamin Perempuan.Tertarik Pada Laki-laki.Pengalaman saya adalah belajar dari yg sudah terjadi dan semoga indah pada waktunya.
Saya Bangga Menjadi Mahasiswi Bina Sarana Informatika,Sebab Saya Bisa Mendapatkan pelajaran Untuk Selalu Mandiri,Ulet,Bertekat Tinggi dan Sellalu Mencari informasi atau  Refrensi untuk mampu bersaing di luar sana ketika saya lulus dari Bina Sarana Informatika. Saya Selalu Berharap untuk membanggakan kedua orang tua saya serta membawa nama baik sebagai mahasiswi Bina Sarana Informatika. Pokok'E BSI The Best...Thank's


Mohon Maaf Apabila Ada Kata-Kata Yang Kurang Enak Di Dengar
Artikel Terkait
Judul: Paling Akurat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Paling Akurat
Paling AkuratUpdated at:2:22 AM
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Kami Harap Untuk Koment Yang Sepantasnya 'Thanks

 

© Copyright 2013 Paling Akurat.|Design by: